Munculnya God Serena, Ini Kekuatan Penyihir Nomor Satu di Ishgard


Munculnya God Serena, Ini Kekuatan Penyihir Nomor Satu di Ishgard

KASPALA – Pekan ini Hiro Mashima telah memberikan kita kejutan memukau pada chapter terbaru dari Manga Fairy Tail. Setelah identitas dari para dragon Slayer yang ternyata berasal dari masa lalu diungkap pada chapter sebelumnya, serta terbuktinya identitas Natsu sebagai E.N.D, kini kemunculan God Serena yang dinanti-nanti akhirnya terjadi juga.

Kekuatan menakutkan dari salah satu ponggawa setia Zeref ini memang diluar dugaan. Dimana sang pemegang posisi tertinggi sebagai penyihir terkuat di Ishgard ini rupanya memang tidak bisa dibandingi oleh 4 orang di bawahnya. Rentan kekuatan antara penyihir terkuat yang terungkap.

Selain itu, ada beberapa fakta menarik seputar God Serena yang juga diungkap di Chapter ini. Yakni kenyataan bahwa God Serena rupanya adalah Dragon Slayer ke-8 di Ishgard dan mungkin juga adalah dragon slayer terkuat dengan 8 Lacrima Naga yang ditanamkan di tubuhnya.

Ini jelas level yang berbeda dibandingkan Cobra dan Laxus yang hanya memiliki satu Lacrima saja. Dan teknik penggabungan ke-8 lacrima ini disebut sebagai Hydra Theory oleh salah satu anggota Springgan 12 yang ada bersama God Serena.

Kekuatannya memang tidak bisa dipungkiri lagi. Ia mampu mengalahkan 4 penyihir suci Ishgard, yang 3 diantaranya menyadang julukan yang sama dengan God Serena sebagai 4 Dewa Ishgard, termasuk Warrord yang juga adalah salah satu pendiri Fairy Tail.

Jika ia bertarung dengan Dragon Slayer yang lain sepert Natsu dan Gerard misalnya, tidak aneh jika mereka akan bisa dikalahkan dengan mudah. Di bawah kekuatannya tersebut.

God SerenaNamun sepertinya pertarungan God Serena dan Natsu ini tidak akan pernah terwujud. Seiring kemunculan dari sang penyihir terkuat di Ishgard ini, kematian atau kekalahannya juga datang seiring beriakhirnya chapter terbaru Fairy Tail kali ini.

Meski memiliki 8 Lacrima sekaligus, dan mampu mengalahkan penyihir-penyiir kuat, namun kekuatannya itu seolah tidak ada apa-apanya dihadapn sang raja naga, Acnologia. Naga kuno yang sangat ditakuti ini juga telah menampakkan diri dalam wujud manusianya, dan menandakan bahwa Festival Raja Naga Ishgard sudah siap dimulai.Acnologia vs God SerenaDengan hanya satu tangan saja, Acnologia mampu merobek perut God Serena dan menumbangkannya tanpa disadari. Inilah kekuatan Raja Naga. Namun bagaimana dengan Natsu yang juga tidak lain adalah E.N.D. Tampaknya Natsu harus memiliki kekuatan baru juga, mengingat bahwa Acnologia saja sampai ketakutan dengan kebangkitan dari E.N.D.

AcnologiaLalu apa maksudnya ‘Tinggal 7 dragon slayer lagi hingga semuanya musnah’. Apakah Acnologia memang mengincar dan memburu para Dragon Slayer? Dan jika benar, kekuatan apakah yang disembunyikan pada putra naga ini, hingga membuat sang raja naga gusar dan buru-buru menghabisi mereka satu per satu? Kita lihat di chapter berikutya bersama!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Munculnya God Serena, Ini Kekuatan Penyihir Nomor Satu di Ishgard

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in