Hasil Akhir Natsu VS Zeref, Si Penyihir Hitam Takkan kalah di Chapter Berikutnya


Hasil Akhir Natsu VS Zeref, Si Penyihir Hitam Takkan kalah di Chapter Berikutnya
Natsu vs Zeref (Foto: Mangaku)

KASPALA Natsu Dragneel melawan kakak kandungnya, si penyihirr hitam yang sangat ditakuti, Zeref Dragneel. Pertarungan mengenaskan dimana sang kakak menginginkan kematian di tangan adiknya sendiri, Natsu.

Inilah klise pertarungan antara Natsu vs Zeref yang dihadirkan Hiro Mashima dalam chapter terbaru komik mingguan, Fairy Tail. Cukup mengejutkan memang melihat Natsu Melawan Zeref di Chapter 464 ini, karena bisa dikatakan bahwa pembaca mungkin akan mengharapkan, atau setidaknya memprediksi pertarungan antara keduanya bakal dilakukan di akhir peperangan, dimana para bawahan Zeref telah habis semua.

Namun mustahil juga bagi Mashima-sensei untuk menunjukkan pertarungan singkat dengan kekalahan Zeref begitu saja. Pasti ada sesuatu yang disiapkan Mashima-sensei untuk kita di chapter berikutnya, chapter 465.

Namun apapun itu, yang pasti tidak mungkin Zeref sang penyihir hitam terkuat yang didewa-kan oleh para penjahat akan tewas di tangan Natsu secepat ini. Paling juga Natsu harus menerima kenyataan bahwa usahanya telah gagal dan sisa kekuatan yang ditinggalkan Ignel, ayah Naganya akan sia-sia.a

Lalu, apa sajakah hal yang mungkin akan terjadi di chapter 465 nanti? Berikut beberapa prediksi manis dari KASPALA.

1. Tubuh Zeref Masih Mampu Bertahan Hingga Akhir Pertarungan

Zeref dikatakan sebagai manusia yang dikutuk dengan keabadian sihir bernama Ankhseram, yang akan melahap setiap kehidupan di sekitarnya. Hal ini juga memberikan kekebalan tertentu pada Zeref, seperti ketika pertemuan pertama Zeref dengan Natsu dimana ia tidak lecet semili-pun paska dihantap pukulan api Natsu.

Namun kali ini beda, Zeref tampaknya terluka cukup parah di wajahnya, setelah menerima pukulan hebat Natsu yang diupgrade kekuatannya dengan sisa energi dari Ignel. Namun apa daya, sejauh ini, selain dari serangan black mage pertama yang dibakar Natsu, bisa dikatakan Zeref sama sekali tidak melakukan perlawanan, ia hanya pasrah menerima serangan adik tercintanya dan di akhir chapter, ia mengucapkan terima kasih layaknya orang yang mau mati. Namun apa daya jika tubuh Zeref memang lebih kuat, paling keduanya hanya bisa bengong.

Hasil Akhir Natsu VS Zeref, Si Penyihir Hitam Takkan kalah di Chapter Berikutnya2. Zeref Berubah Pikiran

Kemungkinan kedua yang akan terjadi adalah perubahan tujuan Zeref. Zeref yang sebelumnya ingin mati dan mati-matiam mencari kematian mungkin akan berubah pikiran. Diakui atau tidak, kemungkinan ini cukup besar mengingat bahwa Zeref kini punya tujuan lain yang lebih baru. Terlebih ia juga baru saja mendeklarasikan perang dengan dengan sang naga hitam, Acnologia.

Meski dikenal sebagai penyihir hitam super jahat, namun semua tahu bahwa Zeref tidak lain adalah seorang yang lembut, baik hati dan bertanggung jawab. Hanya nasibnya saja yang kurang baik. So, mana mungkin Zeref berani mati begitu saja meninggalkan semua beban pada adik dan teman-temannya. Ia mungkin akan berubah pikiran dan menghentikan Natsu. Meski mustahil jika Zeref akan membunuh Natsu setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menghidupkan kembali adik tercintanya itu.

3. Zeref Diselamatkan

Prediksi ketiga ini juga cukup masuk akal. Meski Zeref sudah pasrah dengan kematiannya, namun masih cukup banyak bawahan sang raja Springgan tersebut yang lebih kuat dari Fairy Tail sekalipun. Bahkan Dewa Serena yang diklaim sebagai pemegang kursi pertama dari 10 penyihir suci Isgard dan sekaligus satu dari 4 Dewa Isgard berada di bawah perintah Zeref, dan masih belum muncul. Jadi hal ini sangatlah mungkin. Atau si asisten setia yang berkacamata yang sebelumnya meninggalkan mereka atas perintah Zeref. Siapapun bisa melakukan ini.

Dan jika Natsu sampai dikalahkan, ada dua kemungkinan pula. Yang pertama Zered akan marah dan membunuh si penyelamat tersebut. Dan kedua adalah momen dimana ia akan pasrah dan meninggalkan Natsu dalam kondisi terluka atau sekarat. Namun takkan mungkin juga membunuhnya. Atau justru Natsu yang mundur setelah kekuatan barunya habis.

4. Bukan Penyelamat, Tapi Musuh

Bisa saja yang muncul dan menghentikan pertarungan berdarah antara kakak beradik ini adalah musuh keduanya. Si naga hitam, Acnologia. Bukan hal yang mustahil jika dia ketakutan dengan E.N.D yang tidak lain adalah Natsu dan membunuhnya sebelum justru ia yang terbunuh.

Diluar itu semua, misteri terkait E.N.D aka Natsu dan Acnologia sejauh ini masih jadi misteri besar. Kemungkinan, dahulu kala ada ramalan bahwa sang pembunuh atau pemisnah bangsa Naga akan mati ditangan E.N.D. Tapi Ignel juga pernah berkata bahwa dia sempat gagal menghentikan E.N.D di masa lalu. Sungguh misteri memang. Kita mungkin akan medapatkan jawabannya dalam beberapa chapter mendatang.

Ya, mungkin sekian dulu review mengenai komik Fairy Tail chapter 464 dan prediksi chapter 465 selanjutnya. Terima kasih telah membaca, dan jika ada yang mengganjal, jangan ragu untuk menulis di kolom komentar.

Comments 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil Akhir Natsu VS Zeref, Si Penyihir Hitam Takkan kalah di Chapter Berikutnya

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in